Posts Subscribe comment Comments

Wallhack(Fix) 29/05/2011 ,Cosmic Online v1.2



Sebenarnya sih ane g mau share sekarang karena masih perlu tapi karena banyak yang PM saya keluarin yang Wallhack terbaru ya.....apa boleh buat,kasihan buat agan agan tercinta,daripada Leacher download langsung pergi,kalau yang beginian baru ane suka,minta sama authornya sekalian


Wallhack (Fix) Cosmic Online v1.2

Feature Liat aja dimenu

Work In WinXP SP2,SP3
Dilarang Copast dll

Type cheat  = TREINER
Type Archive = WINRAR
Target Game  =Pointblank.exe
Release On = 27/05/2011 tapi karena lolos update masih work sampai sekarang

ScreenShot

6

Anonim nyarios ... :

KK WINMODE NYA MNTA DONK

Anonim nyarios ... :

Iya kk WinMode nya boleh mnta g'

Sofian Karameca II nyarios ... :

WinMode masih perlu untuk GB kan char orang,
maaf ya ntar kalau dah siap ane share koq

Besok aja ya...^_^

Anonim nyarios ... :

agan anak cosmic pekanbaru ya,, dulu ane sering main disana... skrg ane main di cyber jl kulim...
thxz 4 shared gan.. ngomong2 cheat ente cuma bertahan 5 menitan doank hbs tu DC..
jamu lengkap... 4x ulang tetap DC

Sofian Karameca II nyarios ... :

Hapus File Supdate di folder point blamk kamu
Liat di Folder Point blank/HSUpdate/Supdate

Hapus File Supdate itu

matrisnetcommunity nyarios ... :

kk aku orang sumut baru dapat blog kk dari billkr4z aku tinggl di kab. labuhanbatuselatan.kk buat cit gb kk n sekalian video tutorialnya blhkn aku gabung disini thnks kk.slam kenal

Silahkan Tulis Komentar Anda ...